Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers, Kodim Palangka Raya Bagikan Kaos Kemitraan


Palangka Raya - MKNews-Kodim 1016 Palangka Raya terus berupaya memupuk kemitraan dengan insan pers, baik dari media online, cetak, maupun elektronik. 

Salah satu wujud nyatanya ialah dengan membagikan baju yang dapat digunakan untuk melakukan peliputan.

Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melalui anggota Penerangan Kodim, Sertu Arip Efindi menyampaikan bahwa maksud penyerahan baju kaos itu adalah sebagai salah bentuk apresiasi, atas kinerja dari awak media. 

Terutama bagi wartawan yang telah bertugas dan membantu menginformasikan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1016/Palangka Raya.

“Kegiatan pembagian kaos ini merupakan upaya untuk meningkatkan solidaritas terhadap wartawan, yang mana hubungan kemitraan, selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya, saat menyerahkan baju kepada awak Borneonews.co.id, Senin 1 Maret 2021.

Sertu Arip mengatakan, peran dari  wartawan dalam mendukung program TNI AD, khususnya di jajaran Kodim 1016/Palangka Raya sangat lah besar.

Dia berharap, ke depan hubungan kemitraan yang sudah terjalin, dapat terus terjaga dan berjalan dengan baik.

“Dengan adanya pembagian kaos ini, tentunya semoga menjadi pengingat bahwasanya kodim dan wartawan mempunyai hubungan yang baik," tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Komentar