Jumat Berkah, Polres Barsel Salurkan Bantuan Sosial Rawan Pangan Pada Masyarakat Dusun Danau Jutuh


Buntok, MKNews. Melemahnya sektor ekonomi dampak dari pandemi Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng.

Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi, Polres Barsel kembali turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan tersebut.

Seperti yang dilakukan Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Kompol Mohtar bersama personel yang blusukan menyambangi rumah-rumah masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di Dusun Trans Danau Jutuh, Buntok, Prov Kalteng. Jumat (5/2/2021) pagi.

Mohtar mengatakan, pada kegiatan pagi ini, pihaknya kembali menyalurkan sebanyak 70 karung sak beras dengan berat perkarungnya yakni lima kilogram kepada 70 Kepala Keluarga warga yang tinggal di Dusun Danau Jutuh.

"Bantuan sosial rawan pangan kepada masyarakat ini diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini terdampak Covid-19, seperti kehilangan mata pencaharian dan para lansia," pungkas Kabag. (Jai)

Komentar