Pengurus Perbakin Barito Utara Periode 2021-2024 Dilantik


Muara Teweh, MKNews-Pengurus Cabang olahraga Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Barito Utara resmi dilantik oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalteng, Kristian Sancho yang bertempat di Aula Hotel Armani Muara Teweh, Jumat 05/03/2021.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Unsur FKPD, Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua KONI Barito Utara, dan Undangan terkait lainnya.

Adapun pengurus Perbakin yang dilantik oleh Ketua Perbakin Provinsi Kalteng periode 2021-2024 yaitu: Ketua Perbakin H. Benny Setiawan, Wakil Ketua Iqbal Reza Erlanda, Dewan Penasehat Set Enus Y. Mebas, Sekretaris Saleh Purwanto dan Bendahara Suhendra.

Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah, Kristian Sancho menyampaikan bahwa dengan adanya pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Barito Utara ini, diharapkan agar bisa mengaktifkan dan melaksanakan organisasi Perbakin kearah yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang," 

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan bahwa pelantikan suatu organisasi olahraga tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan yang mesti dilaksanakan sebagai wujud legitimasi dalam menjalankan program kerja, baik program jangka panjang maupun jangka pendek.

Diharapkan Perbakin Barito Utara dapat kembali menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga serta besar harapan kami selaku Pemerintah Daerah, Perbakin Barito Utara masa bakti 2020-2024 lebih giat lagi dalam pembinaan atlet-atlet muda yang telah mendapatkan mendali pada Porprov XI Tahun 2018 yang lalu sebagai motivasi penerus Perbakin.

Dan sehingga lanjutnya kembali mengharumkan nama Barito Utara baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional kedepannya." Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru, dan semoga dengan pelantikan ini bisa membangkitkan kinerja positif, dan kreatif serta inovatif  dalam mengembangkan olahraga menembak ini kearah yang lebih baik lagi," tutup Wakil Bupati. (Led)

Komentar