Pangdam XII / Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Di Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Lokasi TMMD Ke 110. Di Wilayah Kodim 1011/klk


KUALA KAPUAS, MKNews - Panglima Kodam Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kapolda Kalteng lrjen Pol Dedi Prasetyo dan Asops Kolonel lnf Asep Sukarna,  Pa Ahli Pangdam Bid Humanter Kolonel lnf.M Albar, dan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Dandim 1011/Klk Letkol lnf Ary Bayu Saputro. S. Sos beserta Forkopinda Kabupaten Kapuas meninjau lokasi TMMD ke 110 kodim 1011 di Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah pada senin (29/3/2021) siang.

Selanjudnya kunjungan Pangdam juga melakukan pengecekan sejumlah program fisik salah satunya yaitu jalan semenitasi dan posko PPKM TMMD yang di pusatkan di Desa Saka Lagun RT 05 dan juga secara langsung.

Dan tak lupa pula dalam kunjungan  nya, Ia menyerahkan berupa Sembako dan Vitamin kepada masyarakat saka lagun dibarengi dengan penyerahan plakat Prilaku Hidup Baru kepada kepala Desa Saka Lagun "Zulkifli.

Dalam Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Kapuas Pangdam Mengatakan, " Kinerja Satgas Selama 31 Hari selama Pelaksanaan TMMD Cukup Siknifikan, meskipun persentase beberapa bangunan diantaranya belum rampung seratus persen, Ujar Pangdam. 

"Adapun tujuan dari TMMD ini, Guna mempercepat pembangunan di daerah terpencil terutamanya fasilitas umum seperti jalan dan rumah ibadah" Tutur Pangdam lagi. 

Kendati demikian Jendral  Bintang Dua itu mengapresiasi semangat para anggotanya juga masyarakat yang turut berperan aktif dalam membantu kelancaran program tahunan itu. 

"Wakil bupati Kapuas juga menambahkan, ia juga berharap seluruh program TMMD berkesan dan bisa bermanfaat bagi warga sekitar seperti pembangunan mesjid di desa saka lagun, yang notabene nya sebagai tempat warga beribadah dan menimba ilmu ibadah, dan jalan semenitasi guna memperlancar aktifitas warga dalam berkebun, lmbunya. 

Pada kesempatan yang sama tak lupa selaku Wakil bupati kapuas, ia juga memberikan berupa cendra mata kepada pangdam Xll Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Heri)

Komentar