Kodim 1013/Mtw Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Paskah Tahun 2021.

MUARA TEWEH - MkNews- Sambut perayaan Paskah dan Jumat Agung di Kabupaten Barito Utara, personil gabungan dari Kodim 1013/Mtw dan Polres Barito Utara laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan perayaan paskah, Jumat (2/4/2021).

Turut hadir dalam apel tersebut Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K, Dandim 1013 / Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han, Waka polres Barito Utara,Pasi Ops kodm 1013/Mtw Kapten  Inf Trio Pramono, 1 Pleton Personel Kodim 1013/Mtw,2 Pleton Personel Polres Barito Utara.

Ratusan personel gabungan Kodim 1013/Mtw dan Polres Barito Utara siap mengamankan gereja yang ada di wilayah Kabupaten Barito Utara. Sebagai antisipasi aksi terorisme dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani saat melaksanakan ibadah paskah.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.han mengatakan, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pengamanan dalam rangka ibadah paskah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pengamanan ini bukan hanya tugas TNI dan polri saja tetapi merupakan tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Lebih lanjut, Dandim 1013/Mtw menambahkan akan menerjunkan seluruh kekuatan dalam pengamanan menyambut perayaan Paskah dan Jumat Agung besinergi dengan Polres Barito Utara dan Instansi lainnya.

"Kodim 1013/Mtw siap menerjunkan seluruh kekuatan yang ada dalam melaksanakan pengamanan perayaan paskah dan Jumat Agung di wilayah Kabupaten Barito Utara,"ujarnya.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan patroli gabungan bersama TNI dan Polri ke gereja-gereja yang ada di wilayah Kabupaten Barito Utara.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url