Mukhtarudin Anggota DPR RI Korwil Kalteng dari Partai Golkar Berharap Dengan Adanya Rute Penerbangan Citylink Meningkatkan Perekonomian

 Jakarta MkNews- Sebagai seorang anggota DPR RI mewakili masyarakat yang ada di kalteng Muktharudin menemui direktur utama Citilink Bapak Juliandra Nurtjahjo,  yang menginformasikan bahwa usulan aspirasi saya agar citilink bisa membuka rute penerbanangan dari Jakarta (HLP) ke Pangkalan bun (PKN) - Semarang (SRG) Pulang Pergi (PP) bisa direalisaskan. 

Mukhtarudin Anggota DPR RI Korwil Kalteng dari partai Golkar mengatakan Insyaallah Penerbangan perdana dari Semarang (SRG) ke Pangkalan Bun (PKN) - Jakarta (HLP) tanggal 10 april 2021 dengan jenis pesawat ATR 72. 

Dengan dibukanya rute ini tentu akan banyak manfaat yg didapatkan masyarakat umum, pelaku bisnis, turis maupun pemerintah serta akan berdampak secara ekonomi bagi daerah, khususnya Kabupaten kotawaringin barat, lamandau dan sukamara dan kabupaten lain di sekitarnya. 

Terima kasih kepada pihak PT citilink sebagai BUMN dan anak perusahaan dari PT Garuda tbk yang telah merealisasikan usulan / aspirasi saya sehingga rute ini bisa dilayani. 
Bagi masyarakat yg akan berpergian dgn pesawat udara tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Insyaallah kesehatan pulih ekonomi bangkit .

Mukhtarudin berharap dengan ditambahkan penerbangan ke Kalteng ini mempermudah masyarakat untuk berpergian dan ini jadwal
Detail penerbangan perdana citilink: 

Sabtu 10 April 2021 
QG 1470 SRG-PKN 7:45-09:20 local time 
QG 1143 PKN-HLP 9:45-11:40 local time 
QG 1144 HLP-PKN 12:05-14:05 local time 
QG 1471 PKN-SRG 14:30-16:05 local time

Komentar