Cegah Klaster Pelabuhan, Polres Barito Utara Sampaikan Pesan Penerapan Protokol Kesehatan

Barito Utara - MkNews--Polres Barito Utara Satsabhara Polres Barito Utara, Polda Kalteng sambangi warga yang sedang beraktifitas di Pelabuhan Air di Kota Muara Teweh sembari sampaikan pesan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker saat berada di luar.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasatsabhara AKP Supratman menyampaikan tujuan patroli dialogis yang rutin kami laksanakan bertujuan bukan hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat namun juga membangun kedekatan dan komunikasi dengan masyarakat sembari sampaikan pesan kamtibmas dan pesan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya yang sedang beraktifitas di pelabuhan air.

“ Pesan kamtibmas kami sampaikan kepada masyarakat khususnya yang sedang beraktifitas di Sejumlah pelabuhan di Kota Muara Teweh, juga kami sampaikan pesan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar ruangan dan menjaga jarak ,”ujarnya, Senin (31/05/2021) pagi.

Kami sampaikan kepada warga yang berada di pelabuhan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah dan dukungan terhadap pemerintah untuk menekan laju penyebaran covid-19. (Nin/Ryt-Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url