Cegah Virus Corona, Anggota Korem 102/Pjg laksanakan Olahraga

Palangka Raya - MkNews-Berbagai upaya terus dilakukan oleh anggota Korem 102/Pjg agar dapat terhindar sekaligus mencegah penyebaran virus corona, salah satunya yaitu dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Korem 102/Pjg baik militer maupun PNS pada Senin (31/5/2021) melaksanakan olahraga bersama di lapangan  Korem 102/Pjg jalan Imam Bonjol no.5 Palangka Raya Kalteng.

Adapun olahraga yang dilaksanakan diantaranya jalan kaki ataupun joging mengelilingi lapangan Makorem,tenis lapangan dan olahraga penguatan otot yaitu fitnes.

Dalam kesempatan tersebut Serma Sugian Noor selaku  Bati Jasrem 102/Pjg  menyampaikan bahwa demi menjaga kebugaran dan meningkatkan imun di dalam tubuh salah satunya yaitu dengan melaksanakan olahraga, dengan berolahraga secara teratur akan terhindar dari penyebaran Covid -19.

"Selain untuk pembinaan fisik olahraga secara teratur sangat baik untuk memperkuat imunitas tubuh, yang nantinya bisa bermanfaat untuk menangkal atau melawan berbagai virus dalam tubuh dan dalam pelaksanaanya  tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah yaitu tetap  menerapkan protokol kesehatan,"ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url