Denzibang Palangkaraya Bangun Pagar Mushola.

Palangka Raya -MkNews- Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, personel Denzibang 2/XII/Palangkaraya bersama warga masyarakat bergotong-royong membangun pagar dan pembersihan Mushola Al Hurriyah yang berlokasi di Jalan Pepaya Kelurahan  Pahandut,  Kecamatan  Pahandut Kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah (Kalteng) . Senin, (24/05/2021). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Letda Czi Galuh Ginanjar dengan melibatkan puluhan personel Denzibang dan warga masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan Mushola.

Dalam kesempatan  tersebut  Letda Czi Galuh Ginanjar selaku pimpinan lapangan menyampaikan,  bahwa moshala tersebut  sehari-harinya digunakan oleh warga masyarakat  sekitar dan anggota TNI AD yang tinggal di jalan pepaya dan sekitarnya untuk  melakukan Ibadah terutama sholat 5 waktu, tuturnya. 

Lebih lanjut Galuh Ginanjar mengatakan "Pembangunan pagar Mushala Al-Hurriyah dibuat dengan panjang 60 meter dan tinggi 1 meter dan membutuhkan waktu pelaksanaan sekitar 7 hari, dimulai dari pembuatan pondasi sampai dengan dinding pagar kemudian  menyambung dari pagar yang ada sebelumnya" pungkasnya. 

"Sengaja untuk  pembangunan sarana prasarana Mushola Al-Hurriyah ini dibangun oleh TNI  AD bersama--sama dengan Warga setempat dengan harapan warga setempat juga mempunyai  rasa memiliki sehingga timbul rasa untuk  memelihara sehingga mushala tersebut akan terawat dan nyaman untuk digunakan beribadah" ungkap Galuh Ginanjar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url