Jalan Kekompakan, Babinsa Madurejo Bergotong royong Bersama Warga Binaannya

Kotawaringin Barat - IB-Babinsa Madurejo Koramil 1014 -01/Arut Selatan Sertu M. Munir  bersama warga dan Aparat Kelurahan Madurejo bahu membahu bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak di RT. 27 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat (24/05). Jalan tersebut merupakan salah satu akses penting warga menuju areal pertanian yang sehari - sehari selalu di lewat oleh warga.

Sertu M. Munir menyampaikan bahwa kegiatan gotong-royong tersebut merupakan inisiatif Dirinya bersama dengan Aparat Kelurahan Madurejo dan Alhamdulillah mendapat dukungan dari warga setempat. 

" Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan kami sebagai Babinsa yang selalu hadir di tengah warga binaan baik dalam keadaan susah maupun senang, Ujar Sertu M.Munir.

Tidak lupa Sertu M. Munir juga menghimbau warga binaannya untuk terus menjaga kekompakan dan di tengah pandemi Virus Covid 19 saat ini warga di himbau tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Ia menambahkan, Gotong-royong adalah sebuah wujud nyata kerukunan, persatuan dan kesatuan terlihat jelas masih melekat di tengah masyarakat. Harmoni kekeluargaan tertuang dari sinergitas TNI bersama Rakyat yang tercermin pada saat kebersamaan Babinsa Sertu M.Munir yang berbaur dengan masyarakat bahu membahu memperbaiki jalan rusak.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url