Kasrem 102/Pjg Ikuti Monitoring Vaksinasi Massal di wilayah katingan dan kotim.

Palangka Raya - MkNews-Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19  Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,S.Sos mengikuti kegiatan monitoring vaksinasi massal,di Kabupaten katingan dan kotim Kalteng.minggu,30/05/2021.

Kegiatan diawali dari Mapolda Kalimantan Tengah kemudian rombongan menuju ke jln clik riwut km 5 kasongan guna meninjau pengecekan sarpras penanggulangan karhutla 

Selanjutnya rombongan menuju lokasi vaksinasi masal di jalan pembangunan kereng pangi di puskesmas baamang unit ll kec baamang hulu dan puskesmas ketapang jl.jend.A.yani no 35 sampit.

Sambutan sekda prov kalteng;
Kami melakaksanakan monitoring mengecek vaksinasi masal menindak lanjuti dari pemerintah dan gubernur di harapkan dengan adanya vaksinasi masal ini dapat mempercepat cakupan imunisasi
Untuk mencapai herd immunity.
Sasaran di prioritaskan untuk lansia dimana protkes kenanya lebih tinggi di karenakan mungkin ada riwayat penyakit bawaan.
Target yang di alokasi di jln pembangunan kereng pangi berjumlah 290 terdiri dari 190 orang pelayan publik dan 100 orang untuk lansia.

Dalam kesempatan kapolda; menyampaikan menindak lanjuti dari intruksi bapak gubenur pada rakorda kepada bupati walikota dan instansi lainya beberapa waktu lalu beliau berpesan untuk 10 hari kedepan vaksinasi di kalimantan tengah ini harus di maksimalkan apabila kita bisa mencapai 70 % maka insaallah kita dapat mengendalikan meminimalisir penyebaran COVID 19 ini.
Kami TNI POLRI akan mendukung penuh untuk kegiatan vaksinasi ini di seluruh kabupaten di wilyah kalteng ini kami siap untuk membantu.

Sementara itu, Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, S.Sos berkesempatan menyerahkan masker dan alat perlengkapan karhutla kepada perwakilan.

Hadir dalam kegiatan;
Sekda prov Kalteng fahrizal Fitri,
Kapolda Kalteng Irjel Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si.,M.M,
Mewakil Kajati Kalteng,Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, S. Sos, M. M,PJU polda kalteng,
Kasi Ter Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Muhamad Albar,Kabinda Kalteng mewakili bapak Azwar H,
Kasi Pers Kasrem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi S .E,Kabid Dokkes Polda Kalteng,Plt.  BPBPK  Prov. Kalteng Erlin Hardi S.T.

Komentar