Koramil 1011-10/Kapuas Tengah Berikan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat.

KUALA KAPUAS, MKNews  - Personel Koramil 1011-10/Kapuas Tengah Kodim 1011/Klk membagikan masker dan melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga. Dalam rangka mensukseskan program desa tangkal covid 19 yang merupakan program dari Komando Atas, bertempat di Wilayah Kec. Kapuas Tengah, Kab. Kapuas, Senin (31/05/21)

Babinsa Koramil 10/Kapuas Tengah perangkat Desa lainnya turut membagikan masker kepada setiap warga di wilayah tersebut, diantaranya para pelintas jalan, pedagang serta warga lainnya. Dengan harapan bisa mendisiplinkan perubahan perilaku warga dalam penerapan protokol covid 19 selama pandemi belum berakhir.

Danramil 10/Kapuas Tengah Kapten Inf Sahiri mengatakan "Masyarakat harus kompak dan bersinergi dalam pencegahan penularan Covid-19, agar penanganan dan pencegahan bisa efektif, efisien dan tepat sasaran," ucapnya

Sementara anggota koramil 10/Kapuas Tengah setempat beserta bhabinkamtibmas selalu melakukan edukasi kepada warga agar tetap mengutamakan 3M dalam aktivitas sehari hari, supaya penyebaran mata rantai covid 19 tidak meluas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url