Gowes Dandim 1011 sambil Bakti sosial

Kuala Kapuas -MkNews- Minggu 10 Oktober 2021, Komandan Kodim (Dandim) 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro S. Sos, beserta Anggota Kodim  dan ikut serta PJB Pulang Pisau menggelar sepeda santai (gowes). Gowes sambil bakti sosial ini, mulai dari Makodim 1011, menyusuri Jalan Tambun bungai – Jalan Ahmad Yani—Jalan Anggrek–jalan Cilik Riwut —  jalan jepang  dan kembali menuju Makodim 1011/Klk.

Di dalam kegiatan gowes ini, diselipkan kegiatan kemanusiaan, yaitu kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada  Yayasan Panti Asuhan  Bina Sejahtera.

Secara simbolis, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro S. Sos menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pimpinan Panti Asuhan Bina Sejahtera didampingi pejabat PJB Kabupaten Kuala Kapuas.

Dandim 1011/Klk menambahkan, bersama tim gowes berangkat dari makodim dengan bersepeda. Selain menyalurkan hobi, sekaligus menjaga stamina tubuh para anggota. “Selain menjaga stamina agar tetap sehat, dalam gowes ini juga kami selipkan kegiatan bakti sosial sebagai ladang amal kami. Dengan memberikan bantuan kepada Saudara kita yang kurang mampu di Panti Asuhan yang kita lewati. Semoga kegiatan ini bermanfaat,” imbuhnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url