Polda Kalteng Terima Kunjungan Kerja Tim Supervisi Bareskrim Polri

Kalteng -MkNews- Polda Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja Biro Perencanaan dan Administrasi Badan Reserse Kriminal (Birorenmin Bareskrim) Mabes Polri bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu (3/11/2021) sore.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Dirreskrimsus Kombes Pol Bonny Djianto, S.I.K., mengatakan kedatangan tim Bareskrim ini dalam rangka supervisi terhadap kinerja Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Ditresnarkoba Polda Kalteng serta pengemban fungsi Reskrim dijajaran. 

"Jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk mewujudkan transformasi Polri agar lebih baik kedepannya untuk mewujudkan postur Polri yang Presisi," ucapnya.

Bonny mengharapkan, kepada para peserta Supervisi agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai bahan evaluasi capaian kinerja kita selama kurun waktu tahun 2021.

"Saya berharap, setelah kegiatan ini pengemban fungsi Reskrim dapat meningkatkan kompetensi dan integritas. Sehingga mampu menciptakan suasana tertib administrasi yang berkesinambungan guna menunjang tugas Polri khususnya Reskrim menjadi maksimal," tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan pendalaman oleh tim supervisi tentunya dengan tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19. (adji)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url