Tim HKT Membagikan Nasi Bungkus Kepada Korban Banjir Yang Melanda Palangka Raya.

PALANGKA RAYA,mediakaltengnews.com- Lagi, relawan dari Grup Facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT) bergerak menunjukkan kepedulian nya kepada para korban bencana banjir yang melanda kota Palangka Raya. Rabu (17/11/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Muhammad Faadli Ketua Tim Inti HKT bergerak bersama Tim menuju titik lokasi banjir untuk membagikan langsung bantuan nasi bungkus di wilayah Gang Sari 45, Jalan Dr. Murjani, Kota Palangka Raya.

"Sore hari ini kita bersama kawan-kawan membagikan langsung nasi bungkus kepada para korban banjir, sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpatik kami kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir". Tutur Fadli.

Fadli, mengungkapkan bahwa pihaknya hari ini membagikan 150 bungkus nasi yang berasal dari kawan-kawan Komunitas Sedekah Harian tersebut dengan cara door to door. 

"Rencana nya giat sosial ini akan kami lakukan setiap hari, menyisir tempat-tempat yang terdampak musibah banjir meneruskan amanah dari donator." tambah Fadli.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan nama nya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Tim HKT.

" Ulun (Red Saya) Mengucapkan terima kasih sudah diberikan nasi bungkus, semoga kepedulian HKT dibalas kebaikan oleh Allah." Ujarnya. (HKT)

Komentar