Tak Berikan Uang Pemuda Ini Matii Dikeroyok Pemalak

KAPUAS-mediakaltengnews.com-Seorang Pemuda SH ditemukan Tewas akibat perkelahian dikeroyok oleh orang tak di kenal minggu 27 Pebruari 2022 sekitar 23.50 Wib.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah Jalan lintas Mantangai tepatnya di atas Jembatan Sei Mantangai desa Mantangai tengah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

Kapolres kapuas AKBP.Qory Wicaksono melalui Kapolsek Mantangai Akp Fry Mayedi Sastrawan mengatakan, Pada hari Minggu tanggal 27 Februari 2022, sekira jam 23.50 Wib, di Jalan Lintas Mantangai tepatnya di atas Jembatan Desa Mantangai Tengah Kec. Mantangai Kabupaten Kapuas Telah Terjadi Tindak Pidana Pengeroyokan.

” Kronologis Kejadian, pada saat korban bersama Saksi-Saksi sedang nongkrong diatas jembatan didatangi oleh sekelompok orang tidak dikenal dan meminta uang, tetapi korban menjawab tidak ada, sehingga terjadi cek cok yg berujung korban dikeroyok dan dianiaya oleh orang yang tidak dikenal tersebut,” ucap Kapolsek,” Senin (28/2/2022).

Melihat kejadian tersebut rekan korban ( para saksi ) melarikan diri, kemudian setelah itu kembali lagi ke jembatan dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas jembatan dengan kondisi sudah berlumuran darah.

“Kemudian korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan karena mengalami luka robek di perut sebelah kanan dengan usus terburai, hidung patah, mata lebam, gigi atas patah dan luka robek dibagian dahi, tetapi korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mantangai untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

” Adapun barang bukti yang diamankan 1 lembar Baju Switer warna biru, 1 lembar Celana panjang warna Krem dan sepasang sepatu warna hitam merk Ando,” tutupnya.(hms/red).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url