Itwasda Polda Kalteng Audit Kinerja Polres Pulang Pisau

Pulang Pisau, MKNews - Tim Itwasda Polda Kalteng Lakukan pemeriksaan Audit Kinerja Tahap I TA. 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian bertempat di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Senin (10/3/2022) Pagi.

Audit dipimpin langsung Kombes Pol Drs. Praptono selaku Ketua Tim Audit, dan di terima langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K.

Dalam kegiatan ini, Ketua Tim Kombes Pol Drs. Praptono mengatakan Audit yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja.


Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., dalam sambutannya juga menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Pulang Pisau dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.

 “Kami siap menerima audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Jateng, kami harap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolres

Tujuan audit kinerja ini adalah sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (presisi),” Tutupnya.

Kegiatan audit diakhiri dengan pendalaman materi, oleh TIM kepada seluruh Bag, Satfung, Sie, dan Polsek di jajaran Polres Pulang Pisau. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url