Indahnya Berbagi, DPK GERDAYAK Indonesia Barito Utara Bagikan 150 Kotak Takjil


Barito Utara, MKNews-Indahnya berbagi Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia Barito Utara melakukan kegiatan sosial yaitu membagikan 150 kotak takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Pramuka atau di seputaran Bundaran Buah Kota Muara Teweh.

Saprudin S Tingan selaku Ketua Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Barito Utara mengatakan bahwa bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan pihaknya di bulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu wujud toleransi sesama umat beragama. Adapun bentuk dari kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut yaitu membagikan 150 kotak takjil kepada pengendara dan disambut baik oleh masyarakat setempat," ujarnya Jumat 22/04/2022.

Dengan kegiatan sosial seperti ini lanjutnya, kita rangkul sesama karena kita semua bersaudara, perbedaan suku, agama itu merupakan ciri khas dalam kebhinekaan apalagi dalam suasana bulan puasa seperti ini, dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu Gerdayak berkomitmen dan mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Barito Utara," kata pria yang akrab disapa Kotin ini.

Dan selanjutnya Saprudin berharap mudah-mudahan kita cepat terbebas dari virus Covid-19 yang selama ini mewabah. Banyak tenaga dan biaya yang dikeluarkan oleh Pemerintah demi menjaga kesehatan masyarakat supaya terhindar dari paparan virus yang mematikan tersebut. Untuk itu saya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selain itu Gerdayak Barito Utara mendeklarasikan dukungan ke Polri, untuk menindak tegas terorisme, radikalisme dan intoleransi yang mengancam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Kemudian yang terakhir Ketua Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia Kabupaten Barito Utara berpesan semoga disaat puasa Ramadhan ini, kita sehat-sehat dan damai sejahtera,"pungkasnya.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url