Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, Kembali raih penghargaan bergengsi “ Executive Women Award 2022”

Jakarta –MKNews- Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, Kembali meraih penghargaan bergengsi “Executive Women Award 2022”
Penghargaan yang diberikan National Award Foundation bekerjasama dengan Mediatama Award Management ini akan diserahkan pada Jumat 22 Meti 2022 di Amaroosa Cosmo Jakarta.

Penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak, sebagai tokoh nasional terbaik.

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada Hj. Rizayati setelah melalui metode riset dan pengukuran dengan beberapa kriteria seperti akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance dan lain sebagainya.

Observasi dilakukan melalui pengamatan website, social media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan / lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan.

Kepada awak media, Hj Rizayati mengungkapkan, bahwa penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berkarya, meningkatkan kinerja, terus melakukan inovasi-inovasi sehingga pada gilirannya bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“ Alhamdulillah, saya kembali mendapatkan penghargaan ini. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi saya untuk melakukan yang terbaik, sehingga pada gilirannya nanti bisa memberi manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara,” kata Hj. Rizayati.
(nug/rls)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url