Lanjutkan Visi Misi, Harjo Lamijan Kembali Calonkan Diri

Kuala Kapuas, MKNews - Kompetisi pemilihan Kepala Desa yang akan digelar pada 26 Juli 2022 mendatang akan meramaikan panggung politik. Salah satunya Calon Kapala Desa Manggala permai yang mana warga masyarakat sudah dapat dipastikan akan menentukan pilihan terbaiknya dikotak suara pada TPS yang tersedia oleh panitia pelaksana pemungutan suara Pilkades khususnya Desa Manggala Permai, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas. 

Kembali mencalonkan diri Harjo Lamijan mantan kepala desa manggala permai sebagai calon kepala desa periode periode sebelumnya yaitu 2022 - 2028 dimana sebelumnya sudah ia jabat selama 5 tahun kini kembali bertarung dalam pesta demokrasi tingkat desa kecamatan kapuas murung. 

Selama menjabat kemajuan desa dapat dilihat dan masih menjadikan pekerjaan rumah (PR) yang belum rampung ia selesaikan dan menjadikan beban dan amanah dari warga masyarakatnya. Kang Lamijan panggilan akrab tetap Optimis selesaikan PR dalam pemerintahan desa manggala permai kedepan lebih meningkat kan pekerjaan disegala bidang yang ada di pemerintahan desa.

Singkat calon nomor urut 2, yang akrab disapa Kang Lamijan mengatakan " Untuk kedepan lebih meningkatkan tarap hidup kesejahteraan masyarakat khususnya bagi Desa Manggala Permai.

Lanjutnya, peningkatan pembangunan walaupun masih banyak kekurangan sebelumnya dalam penataan dan pengelolaan kedepan dengan terus mewujudkan desa manggala permai yang lebih baik dari sebelumnya, Pungkasnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url