Dipimpin Kapolri, Kapolda Kalteng ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Secara Virtual

Palangka Raya -MKNews- Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 yang digelar Mabes Polri, secara virtual bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Selasa (18/10/2022) pagi.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tersebut juga diikuti Irwasda dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, serta turut dihadiri Kabid Ukhuwah Islamiyah Kalteng, Ketua Lazis NU dan Wakil ketua PW. Muhammadiyah Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa tema dalam peringatan Maulid Nabi kali ini yaitu "Dengan Aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita mewujudkan Polri yang presisi,".

Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga, diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta kita sebagai umat Nya.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan ini kedepannya para personil Polri khususnya Polda Kalteng dapat meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW untuk mewujudkan sosok Polri yang Presisi," pungkasnya. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url