Semarakkan HUT Humas Polri Ke-71, Humas Polda Kalteng Gelar Turnamen Catur

Palangka Raya - MKNews-Menjelang hari ulang tahun (HUT) Humas Polri ke-71, Bidhumas Polda Kalteng kembali menggelar Turnamen Catur di halaman Kantor TVRI Kalteng, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Sabtu (22/10/2022) siang.

Turnamen Catur yang digelar selama dua hari mulai tanggal 22-23 Oktober 2022 tersebut, diikuti 32 pecatur yang terdiri dari personel Polri dan insan pers baik media cetak, elektronik maupun media daring se-Kalteng.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa digelarnya Turnamen Catur ini dalam rangka menyemarakkan hari jadi Humas Polri yang ke-71.

"Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polri khususnya Polda Kalteng dengan insan pers di Kalimantan Tengah," ungkap Kabidhumas.

Eko juga menjelaskan, dalam Turnamen Catur pada hari pertama ini, ada empat pecatur dari 32 peserta yang lolos menuju semifinal.

Keempat peserta berhasil lolos ke semifinal, setelah sebelumnya bertarung sengit dalam babak penyisihan, 16 besar dan delapan besar.

Adapun keempat peserta yang berhasil lolos menuju semifinal yaitu, Budi (Borneonews), Madi (Metro TV), Iptu Wimbo (Polresta Palangka Raya) Haris Lesmana (Tabengan).

"Saya berharap siapapun yang menjadi juaranya, baik dari personel Polri maupun insan pers hubungan kekeluargaan dapat tetap terjaga," pungkasnya. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url