Pembagian Beras Dari Bulog Banyak Warga Yang Memegang Kupon Ternyata Tidak Kebagian

PALANGKA RAYA_MKNews- Pembagian beras kepada yang dilaksanakan oleh Bulog dengan membagikan kupon ternyata warga banyak yang tidak kebagian karena berasnya habis.
Pembagian tersebut Bulog meminjam kantor Kelurahan Palangka kecamatan Jekan Raya untuk untuk pembagian beras kepada warga yang ada di seluruh kelurahan Palangka.

Salah satu ketua RT 06 RW 07 mendawai induk Mulyadi mengatakan kepada MKNews seharusnya warga yang mendapat kupon harusnya mendapatkan beras ternyata hanya sebagian yang dapat dan dari pihak Bulog katanya berasnya habis,ada apa ini .
” Kami dari pagi sudah antri dan mengharapkan pembagian bisa semua yang memegang kupon akan mendapatkan beras tersebut ternyata berasnya habis,warga bingung kenapa membagi kupon tidak sesuai dengan beras yang telah di bagian” ujar Mulyadi

Ibu Diana juga mengatakan sangat berharap setelah mendapatkan kupon akan tetapi setelah beras di bagikan ternyata ibu Diana dan beberapa warga lain tidak mendapatkan beras

Pihak kelurahan mengatakan , Bulog memang ada menghubungi untuk meminjam tempat di kelurahan membagikan beras kepada warga yang telah memegang kupon,tapi setelah pembagian berjalan berasnya habis sedang banyak warga yang belum dapat, sehingga kami dari Kelurahan yang repot.

Dari Pihak kelurahan dan ketua RT serta warga harusnya pembagian beras di sesuai kan dengan kupon yang telah di bagikan sehingga warga yang jauh jauh datang dan meluangkan waktu mengantri bisa mendapatkan beras, (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url