Jaga Kualitas Pelayanan, Klinik Terapung Ditpolairud Kunjungi SDN 1 Sekonyer

Sekonyer -MKNews- Kapal Polisi XVIII -2004 Ditpolairud Polda Kalteng bersama Puskesmas Kumai kembali memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pesisir, Jum'at (25/8/23)

Salah satu Kapal Patroli milik Ditpolairud Polda Kalteng yang dimultifungsikan  sebagai Perpustakaan dan Klinik Terapung hari ini kembali menyelenggarakan kegiatan serupa dalam rangka deteksi dini dan pencegahaan Stunting di SDN 1 Sungai Sekonyer Kec. Kumai, Kab. Kotawaringin Barat (Kobar).

"Hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan melalui Klinik Terapung KP XVIII-2004 dengan melakukan pemeriksaan gigi kemudian memberikan penyuluhan tata cara membersihkan gigi yang baik dan benar serta vaksinasi untuk mencegah Kanker Serviks pada anak perempuan sebanyak 8 orang," terang Bripka MM Siregar mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Kami yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kumai mengucapkan terimakasih kepada dr. Azizah (Dokter Umum Kumai), Rahmadi (Nutrisionis), Sarifah Mahmudah (Perawat Gigi) dan Said Saifurozzi (Pengelola Imunisasi) telah memberikan pelayanan kesehatan, lanjutnya.

"Kami juga berharap kepada pihak sekolah mulai dari Kepala Sekolah, Guru dan Murid SDN 1 Sungai Sekonyer sebanyak 50 orang, dapat selalu menerima pelayanan serupa. Sehingga masyarakat yang jauh dari fasilitas Prmerintah seperti Puskesmas dapat merasakan langsung berobat di Klinik Terapung ini," pungkas Siregar. (Har)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url