Maksimalkan Capaian Pembangunan Di Segala Sektor

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Kalangan DPRD Murung Raya  berharap kepada Pemda setempat agar dapat memaksimalkan capaian pembangunan disegala sektor. Pasalnya, dari capaian pembangunan maksimal yang dilakukan oleh pemda itu pastinya akan dapat mewujudkan kemajuan daerah serta mensejahterakan masyarakat. 

“Sampai saat ini pembangunan di Murung Raya sudah baik, kita patut apresiasi hal itu namun capaiannya masih belum terlalu maksimal, sehingga diharapkan pemda bisa lebih memaksimalkannya lagi,” ujar wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Johansyah. Selasa, (21/11/2023). 

Politisi PPP Mura ini mengakui bahwa pihaknya akan terus mendukung upaya pemda melaksanakan program pembangunan diberbagai sektor baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perekonomian dan lain sebagainya.

Menurutnya, agar capaian pembangunan dapat maksimal dilakukan, pemda harus sebisa mungkin mengoptimalkan anggaran yang diperuntuhkan untuk pembangunan tersebut. Selain itu, dalam melaksanakan pembangunan juga pemda harus dapat melihat skala prioritas, sektor mana yang benar-benar perlu diperhatikan terlebih dahulu dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat. “Pastinya semua sektor itu penting mendapat perhatian, tapi agar anggaran bisa dioptimalkan pembangunan harus melihat skala prioritas, artinya yang benar-benar urgen didahulukan, karena banyak yang perlu diperhatikan dalam pembangunan di Murung Raya ini,” tukasnya.

Komentar