Pesan Plh Sekda Mura Serampang Untuk Peserta IKBAB

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Serampang secara resmi melepas rombongan yang berjumlah 70 orang untuk berangkat ke Kabupaten Kapuas mengikuti Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) tingkat provinsi Kalimatan Tengah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda berlangsung di halaman kantor Bupati Murung Raya, Kamis (26/10/2023).

Acara tersebut diawali terlebih dahulu dengan laporan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Murung Raya Mizam Chandrapati ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari dan dimulai dari tanggal 26 sampai 28 Oktober 2023. 

“Dalam tiga hari kegiatan disana para peserta yang kita kirimkan akan mengikuti berbagai kegiatan dan lomba diantaranya lomba baca puisi, lomba stand up, lomba yel – yel, dan terakhir kegiatan penghijauan/penanaman pohon,” tutur Kaban Kesbangpol.

Sementara, Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Serampang dalam sambutannya berpesan dan meminta kepada para peserta yang berangkat agar menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dengan prima hingga selesai. 

“Saya pesankan kepada para peserta jaga kesehatan kalian dan ikutilah berbagai rangkaian kegiatan disana dengan baik, terlebih jaga nama baik Kabupaten Murung Raya disana,” pesan Plh. Sekda Murung Raya. 

Terakhir adapun 70 orang peserta yang berangkat tersebut terdiri dari purna Paskibra tahun 2023 sebanyak 20 orang, Disparpora 3 orang, Satpol PP 2 orang, organisasi KNPI 5 orang, Karang Taruna 4 orang, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 26 orang.

Komentar