Plt Sekda Mura Serampang Hadiri Rapat Paripurna Ke–7 Masa Sidang III

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Datang mewakili Pemerintah Daerah Plt. Sekda Murung Raya Serampang  menghadiri rapat paripurna ke – 7 masa sidang III dalam rangka mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Murung Raya terhadap dua buah rancangan peraturan daerah di Gedung DPRD Murung Raya, Selasa (7/11/2023). 

Dua buah raperda tersebut terdiri dari raperda inisiatif DPRD Murung Raya tentang pendidikan pancasila dan wawasan kebangsaan dan juga raperda terkait usulan dari pemerintah daerah tentang pengakuan dan perlindungan masyarakat hukum adat. 

Setelah panjang lebarnya penyampaian pemandangan umum dari juru bicara masing-masing fraksi DPRD Murung Raya terkait pendidikan pancasila dan wawasan kebangsaan dan juga raperda terkait usulan dari pemerintah daerah tentang pengakuan dan perlindungan masyarakat hukum adat.

Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon meminta kepada pemerintah daerah agar memberikan tanggapan, keterangan dan juga penjelasan pasa rapat paripurna selanjutnya yang dijadwalkan pada esok hari tanggal 8 November 2023 di tempat yang sama, di gedung DPRD Murung Raya. 

“Demikian pemandangan umum dari ke tujuh fraksi pendukung DPRD Murung Raya, terhadap dua buah raperda yang telah diajukan, sehubung dengan tanggapan, pertanyaan dan himbauan yang telah disampaikan tujuh fraksi pendukung DPRD Murung Raya, oleh karena itu kami harapkan tanggapan, keterangan dan penjelasan dari pemerintah daerah pada rapat paripurna selanjutnya,” ucap Likon.

Komentar