Babinsa 1011-08/Mantangai Dan Masyarakat Desa Keladan Gotong Royong Memperbaiki Jalan Usaha Tani

Kuala Kapuas - MKNews-Babinsa akan selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga di wilayah desa binaan Anggota Koramil 1011-08/Mantangai, gotong-royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak di Desa Keladan, Kec. Mantangai, Kab. Kapuas, Minggu (28/01/2024).

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengatakan Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan teladan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat gotong-royong dalam pembangunan di wilayah binaannya.

"Dengan adanya gotong-royong ini diharapakan mempercepat pengerjaannya, sehingga masyarakat yang melintas di jalan ini tidak khawatir jatuh, selain itu dapat membantu proses kelancaran petani membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat Desa Keladan sebagian besar profesinya adalah bertani." Ungkap Dandim 1011/Klk

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik.(ryn/spr)

Komentar