Rahmanto Minta Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat.

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Kalangan DPRD Murung Raya (Mura), mengaku akan terus berkomitmen dalam memperjuangkan dan mengawal setiap aspirasi masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, S.Hi.MH, mengatakan, pihaknya bersama dengan seluruh anggota selalu berusaha memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Aspirasi yang sudah diterima dari masyarakat dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah karena itu kebutuhan dasar, kami terus mendukung usulan skala prioritas untuk membangun Kabupaten Murung Raya ke arah yang lebih baik,” kata Rahmanto, Jumat (2/2/2024).

Legislator PKB ini mengatakan, hendaknya sinergitas antara lembaga eksekutif dan legislatif bisa terus ditingkatkan dalam upaya merealisasikan pembangunan yang bersumber dari aspirasi masyarakat.

Dalam kegiatan serap aspirasi warga, kata dia, tercipta siklus proses pembangunan daerah apa yang diserap oleh eksekutif dan legislatif bisa dikompilasikan menjadi perencanaan pembangunan efisien dan tepat sasaran.

DPRD, ujar Rahmanto, memiliki tupoksi dalam hal perencanaan anggaran, legislasi dan pengawasan atas dasar itu akan terus mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan.

“Kami dari DPRD tentu mendukung kebijakan program yang menyasar kepada kepentingan masyarakat,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url