Kunjungi Mapolda Kalteng, Pangdam XII Tanjung Pura Bersama Kapolda Perkuat Sinergitas

Kalteng MKNews-- Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab mengunjungi Mapolda Kalteng dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo ke Palangka Raya, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Kedatangan orang nomer satu di jajaran Kodam Tanjung Pura ini disambut langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko yang merupakan teman satu angkatan 88 waktu menjadi taruna.

Dihadapan ratusan personel Polda Kalteng, Pangdam asli Papua ini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolda beserta jajarannya atas kerjasama dan sinergitas TNI-Polri yang selama sudah terjalin kuat.

"Karena tidak ada seorangpun yang bisa bekerja sendiri, pasti memerlukan kerjasama dengan orang lain. Seperti jempol atau ibu jari kita tidak akan bisa bekerja kalau tidak dibantu dengan jari yang lain," urai Herman.

Pangdam berharap sinergitas TNI-Polri antara Polda Kalteng dengan Kodam Tanjung Pura dan Korem 102 Panju Panjung yang sudah terjalin kuat saat ini dapat terus dijaga serta ditingkatkan. 

"Terima kasih juga karena Kapolda sudah membantu jajaran TNI di sini, baik dari sisi kebersamaan maupun kegiatan-kegiatan yang tidak kita lihat tapi dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Kapolda dalam sambutannya menyampaikan, kedatangan Pangdam ke Mapolda ini merupakan suatu kehormatan dan semakin memotivasi untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Provinsi Kalteng.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Polda Kalteng dikunjungi seorang Jenderal TNI yang sangat hebat, disela-sela kegiatan beliau dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan kedatangan Presiden RI di Palangka Raya," tegas mantan Wakakorp Brimob ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url