Penemuan Mayat Perempuan Gantung Diri Gegerkan Warga Kapuas Murung

Kapuas, MKNews - Fatma (21), Perempuan asal Desa Palingkau sejahtera RT.001 (SP3), Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di rumahnya, Minggu (28/4/2019).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.,S.I.K.,M.Si menjelaskan,"Sekitar pukul 05.00 WIB telah ditemukan seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung,"Terang Kapolres.

"Berawal dari Nurmah (64) tetangga korban saat sedang memasak di dapur tiba-tiba anak korban Muhamad arifin (5 tahun) mendatanginya sambil menangis dan memberitahukan kepada Nurmah bahwa Ibunya meninggal dunia.

Masih Kapolres,"Setelah mengetahui kejadian tersebut, Nurmah melaporkan kepada Paeno selaku ketua RT, mendengar dan mengetahui berita tersebut, Paeno kemudian segera mendatangi ke rumah korban untuk memastikan kebenaran berita tersebut dan melaporkannya kepada anggota polsek kapuas murung guna dilakukan olah tkp dan penyelidikan lebih lanjut,"Tambah Kapolres Menerangkan Kronologis Kejadian.

Barang bukti yang  diamankan dari tempat kejadian diantaranya 1 (satu) lembar kain selendang (jarik) warna kuning hitam, 1 (satu) buah pengeras suara (speaker) warna hitam ukuran 30 x 40 x 60 cm.(Luk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url