Gubernur dan Rombongan di Sambut Oleh Bupati Barut

Muara Teweh, MKNews- Kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah, beserta rombongannya di Muara Teweh, disambut oleh Bupati Batito Utara, H.Nadalsyah bersama Ibu didampingi Pejabat Provinsi Kalteng, jajaran Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, serta Unsur FKPD, di Bandara Beringin Muara Teweh, Minggu 28/07/2019.

Kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah tersebut akan menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara yang ke-69 tahun 2019 di Muara Teweh, yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2019 besok.

Rombongan gubernur, H.Sugianto Sabran dan tokoh Nasional Ruhut Sitompul tiba di Bandara Beringin Muara Teweh pada pukul 16.39 WIB dengan mengunakan Helikopter, disambut dengan menggunakan helikopter.

H.Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, Kepada Gubernur dan Ruhut Sitompul," semoga Bapak semakin betah di Muara Teweh," ucap Bupati.

Selanjutnya rombongan Gubernur ke Hotel Armani untuk beristirahat, dan sebelumnya melanjutkan dengan menghadiri ramah-tamah antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Gubernur di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara. (Led)
Next Post Previous Post