Lantaran Hendak Minta Duit, Pria Ini Harus Meregang Nyawa

Kapuas, MKNews - Nasib Nahas dialami Heldas (41). Pria asal Desa Pujon RT 06, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan tengah (Kalteng) ini harus tewas di tangan temanya sendiri Ahmad Gafuri (32), Minggu (28/07/2019) Pukul 11.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K.,M.Si mengungkapkan bahwa penganiayaan tersebut dilandasi kemarahan oleh pelaku karena korban berusaha meminta uang.

"Mereka ini sama-sama bekerja di Sei Kalaman, Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas. Si-korban saat itu mendatangi pelaku di sebuah Pondok dan meminta uang kepadanya, namun Pelaku tidak memberi dan langsung marah lalu kemudian menganiaya korban,"ungkap Kapolres.


Tejo menambahkan bahwa Pelaku menganiaya Korban dengan cara membacok berulang-ulang dengan senjata tajam (sajam), setelah melakukan menganiayaan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Kapuas tengah.

"Akibat sabetan sajam dari pelaku, Korban mengalami luka bacok di bagian kepala atas dan kepala bagian belakang, luka di tangan kanan, luka di kaki kanan, tiga jari tangan kanan putus dan meninggal dunia.
Saat ini Pelaku sudah berhasil kita amankan guna proses lebih lanjut,"tambah Tejo.(Luk)
Next Post Previous Post