Sapat Batara Menggelar Acara Gowes Barang

Muara Teweh, MKNews- Sapat Batara menggelar acara Gowes Bareng yang diikuti peserta dari klub sepeda Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, juga klub sepeda dari Buntok, Puruk Cahu, Banjar Baru, Balangan,Banjarmasin dan kota-kota lainnya di Kalimantan Tengah dan Selatan. Acara yang digelar tersebut bertema" Bahanyi Dumah Bahanyi Hangit Ka Due". Peserta dilepas secara langsung oleh Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah, di Bundaran Buah Muara Teweh, Minggu 28/07/2019.

Acara tersebut bertujuan, menjalin tali silahturahmi antar sesama anggota klub dan antar klub sepeda yang ada di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Pada gelaran yang kedua kalinya ini diikuti lebih banyak peserta dibandingkan dengan pergelaran sebelumnya. Para peserta yang datang dari luar kota Muara Teweh, ingin merasakan track atau jalur yang berada dikota Muara Teweh. Dimana mereka mendengar kabar bahwa memiliki jalur yang baik serta suasana alam masih terjaga dengan baik, dan dimana peserta akan menempuh rute yang ter
bagi dalam 5 zona.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti acara Gowes Bareng Sapat Batara di Muara Teweh, terutama peserta yang datang dari luar kota Muara Teweh." Semoga seluruh peserta dapat menikmati even ini sekaligus mendapatkan bonus kesehatan, karena dengan bersepeda merupakan salah satu kegiatan olahraga yang baik bagi kesehatan," ucap H.Nadalsyah.

Bupati berpesan bagi peserta yang mengikuti agar berhati-hati dan tetap memakai alat-alat perlengkapan bersepeda agar selalu aman dan terhindar dari segala sesuatu yang tidak diinginkan." Selaku Kepala Daerah Kabupaten Barito Utara, H.Nadalsyah juga berharap even-even ini terus berlanjut, sehingga dapat tercipta hubungan yang baik antar sesama warga kota Muara Teweh maupun kota-kota lainnya yang tergabung dalam even ini," tutup H.Nadalsyah.(Led)
Next Post Previous Post