Gubernur H.Sugianto Sabran Menghadiri Acara Ramah Tamah di Rujab Bupati Barut

Muara Teweh, MKNews-Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar acara ramah tamah dan dialog bersama Gubernur Kalimantan Tengah, H.Suginto Sabran.dialog yang digelar guna menjalin tali silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyarakat Kabupaten Barito Utara, yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Minggu 28/07/2019.

Acara dialog yang digelar dibuka oleh Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Danrem 102 Panjung- panjung, Tokoh Nasional Ruhut Sitompul, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Pejabat Provinsi Kalimantan Tengah, Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Unsur FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Undangan terkait lainnya.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah mengatakan bahwa usia 69 tahun, tentunya semua berharap momentum hari jadi dapat kembali menggugah semangat untuk terus mewujudkan Barito Utara menjadi daerah otonom yang baik, maju dan lebih mandiri di masa akan datang." Mari kita bersinergi melakukan inovasi serta langkah nyata agar penyelenggaraan pemerintah disegala sektor dapat meningkat ditahun mendatang, untuk itu ia juga berharap dukungan dari masyarakat dan stakeholder, terutama Gubernur Kalimantan Tengah," ucap H.Nadalsyah.

Gubernur H.Sugianto Sabran menyampaikan Kepada Bupati dan seluruh jajaran Perangkat Kabupaten Barito Utara agar bisa lebih memprioritaskan pada program unggulan. Seperti pada bidang pertanian, peternakan, perikanan serta jaringan pemasaran UKM dan destinasi pariwisata." Dengan demikian diharapkan akan terciptanya peningkatan perekonomian masyarakat dan merealisasikan percepatan pembangunan di Barito Utara, apalagi saat ini, Pembangunan sudah maju dibawah Kepemimpinan H.Nadalsyah," kata Gubernur H.Sugianto Sabran. (Led)
Next Post Previous Post