HBA ke-59 dan HUT IAD Kajari Barut Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Asuhan

Muara Teweh, MKNews- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-59 jatuh pada tanggal 22 Juli tahun 2019 dan juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) XIX 2019, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, mengunjungi Panti Asuhan Khoirunnas di Jalan Bangau, Muara Teweh, Jumat 19/07/2019.

Dalam Kunjungan Kejaksaan Negeri Barito Utara Basrulnas bersama Istri Ny. Sekarsuhartini selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Barito Utara mengadakan bakti sosial ke panti asuhan Khoirunnas, memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi kasih dengan anak-anak yatim.

Kajari Berharap, mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi Panti Asuhan serta kehadiran kami bisa sekaligus menjadi motivator bagi anak-anak Panti Asuhan Khoirunnas untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara dimasa akan datang.

Di Hari HUT Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan Ikatan Ahdyaksa Dharmakarini (IAD) ini, sebagai bentuk kepedulian kami dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Muara Teweh, kepada anak-anak Panti Asuhan," kata Kejaksaan Negeri Muara Teweh Basrulnas, SH. (Led)
Next Post Previous Post