Senam Massal dan Jalan Sehat Diikuti Ribuan Peserta

Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara, Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara menggelar senam massal dan jalan sehat bersama. Selain jalan sehat juga digelar pemeriksaan kesehatan geratis, dari Dinas Kesehatan dan pembagian kupon undian doorprize. yang bertempat di Satdion Mini Tiara Batara, Muara Teweh, Sabtu 20/07/2019.

Acara yang digelar dari pukul 06.00 ini, dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan diikuti oleh Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Direktur Perusda, Camat se-Kabupaten Barito Utara, BUMN, dan ratusan pelajar mulai dari SD, SMP, hingga SMA sederajat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Barito Utara mengucapkan terma kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara. Kepada seluruh peserta senam sehat dan jalan santai ini, wakil Bupati berpesan untuk dapat mengikuti acara dengan baik."Jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis pada stand yang diadakan oleh Dinas Kesehatan," tutup Sugianto.

Sebelum Jalan sehat dimulai Panitia membagikan kupon undian Doorprize kepada peserta Jalan sehat.Adapun rute jalan sehat bethadiah tersebut dimulai dari pintu gerbang Kantor Bupati Barito Utara, Jalan Pramuka, Jalan A. Yani dan Finish di Arena Terbuka Tiara Batara. Dipenghujung  acara, para panitia membagikan doorprize bagi para peserta yang beruntung bisa mendapatkan Hadiah. (Led)
Next Post Previous Post