Warga Desa Pasir Panjang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Kobar, MKNews -  Warga di sekitar Desa Pasir Panjang  Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sempat dikejutkan adanya penemuan mayat yang diketahui bernama Lin (53) di depan kamar mandi rumahnya, Rabu (17/07/2019) Pukul 11.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa si korban tersebut pertama kali ditemukan meninggal di depan kamar mandi oleh salah satu orang yang biasa mengantarkan Catring ke Rumahnya.


"Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu langganan Catring korban yang hendak mengantar makanan kerumahnya. Namun, sesampai dirumahnya, Korban di temukan sudah tergeletak di depan WC di dalam rumah,"Ungkap Kapolres.


Arie menambahkan, melihat korban tergeletak, saksi yang pertama kali melihat korban tergeletak tersebut langsung mendatangi korban dan memastikan keadaanya. Setelah di cek, ternyata korban sudah meninggal dunia dan kemudian melaporkan kepada Polisi.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung mendatangi TKP, Untuk korban sendiri ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mulut biru. Untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya korban, kami kemudian membawa ambulance ke rumah sakit Umun sultan Imannudin, Pangkalan Bun untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,"Tambah Kapolres.(Luk)
Next Post Previous Post