INI HIMBAWAN MANAGER PLN ULP PULANG PISAU.


Pulang Pisau,  MKNews Ini Pesan Manger Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layana Pengadaan (ULP) Pulang Pisau saat diwawancari ketika menghadapi "KENDALA" jalur Kabel disepanjangan jalur Sekabupaten Pulang Pisau, Kamis (25/07/2019).

RUKY SANDRA Manager PLN-ULP Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, agar disepanjang jalur kabel listrik PLN yang terpasang , segala bentuk tanaman yang mengganggu jalur tersebut bisa diperhatikan. Baik itu tanaman pohon sengon, pohon karet dan lain-lain.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar memperhatikan cabang-cabang pohon yang ditanam pada tanah miliknya. baik itu pohon sengon, pohon Karet dan lain-lain. Harapan saya agar cabang-cabang pohon tersebut tidak mengganggu jalur kabel-kabel listrik yang terpasang, Paling tidak dengan jarak 3 hingga 5 meter," Ujarnya.

Ruky Sandra menjelaskan pula bahwa ," Pemadaman listrik sering terjadi oleh karena cabang pohon yang mengganggu oleh tiupan angin kencang. Begitu pula sering terjadi oleh ditimpa pohon yang tumbang hingga mengenai Kabel-kabel PLN. Dampak semua itu akhirnya terjadi pemadaman Listrik hingga sebagian masyarakatpun kena dampaknya,"  tandasnya.
Next Post Previous Post