Gubernur Hadiri Hut Ke-17 Kabupaten Katingan

KATINGAN MKMews-Upacara Peringatan HUT Kabupaten Katingan ke – 17 tahun 2019, bertempat di halaman Kantor Bupati Katingan, Jalan Garuda- Tjilik Riwut Km. 2,5 Kasongan kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Selasa (30/7/2019).
Peserta upacara terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, PNS, PGRI, Ormas serta pelajar Osis dan Pramuka.

Hadir dalam upacara ini Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang sekaligus bertindak selaku inspektur upacara dan menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Katingan yang ke 17 tahun 2019.
“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat hari jadi ke 17 Kabupaten Katingan,” ujar Gubernur Kalteng.
Upacara HUT Kabupaten Katingan di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan sejarah Kabupaten Katingan.

Gubernur Kalteng berharap di usia ke 17 ini, Kabupaten Katingan yang terkenal dengan Bumi Penyang Hinjei Simpei mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima dan bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Katingan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera serta menjadi Kabupaten yang bermartabat.(red)
Next Post Previous Post