Kelurahan Melayu Menggelar Pelatihan dan Pembinaan Untuk Para Kader PKK

Muara Teweh, MKNews- Untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya para kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Kelurahan Melayu menggelar pelatihan dan pembinaan agar mampu tampil menawan sekaligus menciptakan peluang usaha baru, yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Melayu, Rabu 24/07/2019.

Acara yang secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabupaten Barito Utara, Ir. Edi Nugroho, M.Si bertema" Promotion dan Beauty Class" tersebut dihadiri oleh Lurah Melayu Reddy Wahyu Nugraha, S.STP, M.AP, Sekretaris PKK, Ketua TP PKK Kecamatan Teweh Tengah, Wardah Cometik, dan tamu undangan lainnya.

Lurah Melayu, Reddy Wahyu Nugraha, S.STP, M.AP berharap dengan adanya pelatihan yang diselenggarakan ini, pelatihan dan pengenalan tata rias kecantikan untuk ibu-ibu/ pemudi masyarakat kelurahan Melayu, mampu mengembangkan keterampilan dalam tata rias sekaligus sebagai tumbuhnya ekonomi masyarakat yang kteatif.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ir. Edi Nugroho, M.Si dalam paparannya sangat mendukung kegiatan pelatihan-pelatihan seperti ini, karena tidak hanya menambah nilai kreativitas tapi juga menambah peningkatan peluang usaha baru di sektor kecantikan." Tentunya ini akan menciptakan usaha baru dan menambah peningkatan ekonomi keluarga" tutup Edi. (Led)
Next Post Previous Post