Mayat Wanita Tua Ditemukan Sudah Membusuk di Kebun Karet


Muara Teweh, MKNews- Suri (65) wanita tua yang hidup sebatang kara ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga Desa setempat dengan kondisi tubuh sudah membusuk, dilokasi kebun Karet miliknya di Desa Payang Ara, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, pada hari Jumat 26/07/2019.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK  melalui Kapolsek Gunung Timang IPTU Bagus membenarkan peristiwa penemuan mayat wanita tua tersebut yang diketahui bernama Suri warga Desa Payang Ara, RT 02 dan pertama kali ditemukan oleh Kartiansyah warga desa setempat," ucap Bagus, sabtu 27/07/2019.

Kartiansyah yang pada waktu itu, bermaksud menjenguk saudari Suri yang tinggal seorang diri di pondoknya, yang saat itu dalam kondisi sedang sakit. Belum sampai ke pondok Ia menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi badan sudah membusuk, sekitar 5 meter jaraknya dari pondok tempat tinggal korban," ungkap Kapolsek.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencatat saksi-saksi serta membuat permohonan Visum et Repertum." Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Kandui tidak ditemukan unsur kekerasan pada mayat korban tersebut, dan dari pihak keluarga menganggap kejadian ini murni musibah, karena yang bersangkutan diketahui sakit-sakitan dan berusia lanjut. (Led)
Next Post Previous Post