Saat Melerai Perkelahian, Anggota Polisi Jadi Korban Penusukan

Muara Teweh, MKNews- Nasib naas menimpa Briptu Saefudin Gozali Anggota Polres Barito Utara, yang menjadi korban penusukan pada saat dirinya bersama 4 (empat) orang Anggota dari Polsek Montallat melakukan pengamanan usai acara pernikahan keluarganya di RT. 07 Kelurahan Tumpung Laung II, Kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara, Sabtu 27/07/2019.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat  Reskrim AKP Kristanto Sitomeang mengatakan, Kejadian penusukan tersebut pada hari Kamis 25/07/2019 pukul 23.30 WIB bermula pada saat usai acara hiburan pernikahan keluarga Korban (BRIPTU) Saefudin Gozali) bersama 4 (Empat) orang anggota dari Polsek Montallat melerai perkelahian antar pemuda dari desa Sikan, dengan pemuda dari Desa Pepas," ucap AKP Kristanto Stomeang.

Kemudian korban bersama anggota dari Polsek Montallat mencoba melerai perkelahian antar pemuda tersebut, namum tiba-tiba korban tertusuk oleh orang yang tidak di kenal, dan setelah diselidiki serta memperoleh keterangan dari saksi Sanusi (23) dan Rocky (19) baru diketahui pelaku penusukan terhadap korban tersebut bernama Kape Handika, yang saat ini sudah diamankan oleh Petugas Kepolisian," jelas Kasat.

Sedangkan senjata tajam sejenis Badik yang digunakan pelaku menusuk korban tidak ditemukan, karena dibuang pelaku ke sungai Barito.dan barang bukti yang diamankan yaitu 1 (satu) Baju Korban warna Biru, 1 (satu) celana jeans korban warna biru, dan tindakan yang dilakukan petugas kepolisian menerima laporan, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan barang Bukti beserta saksi-saksi, dan melaporkan ke pimpinan. (Led)
Next Post Previous Post