Pemuda Pancasila Barito Utara Gelar Muscab

Muara Teweh, MKNews-Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Utara, menggelar Musyawarah Cabang yang bertemakan" Memperkuat Jati Diri Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Utara Sebagai Garda Terdepan Dalam Bingkai NKRI.  Acara yang dihadiri 9 Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Barito Utara tersebut, bertempat di Aula Bappedalitbang Muara Teweh, Minggu 28/07/2019.

Ketua FPD Pemuda Pancasila Romansyah Sanusi menyampaikan, perjuangan pemuda Pancasila adalah melakukan pembelaan terhadap hak-hak masyarakat." Keberhasilan dari semua pengurus dan semua eleman yang sejalan dengan perinsip dasar pemuda Pancasila.Pemuda Pancasila bukanlah organisasi preman karena Peraturan Pemerintah (PP) membantu hak-hak rakyat mengenai masalah sengeta lahan," ucapnya.

Ia menambahkan sesuai instruksi dari pusat bahwa seluruh MPC harus melakukan musyawarah cabang, makanya kami taat dengan instruksi dari DPP pusat, walaupun masa kepengurusan masih satu tahun lagi. Pemuda Pancasila harus loyal dan merasa kebersamaan, saya berpesan agar memilih pemimpin yang terbuka dan menerima semua masukan dari pengurus.

Organisasi PO harus memberikan kepada agar menjalankan kepengurusan yang akan datang." Selama ini bantuan pemerintah Daerah dirasa sangat kurang, bahkan hampir tidak ada sama sekali, tetapi dengan semangat membangun maka hal ini bukan menjadi penghalang untuk kader pemuda pancasila melaksanakan program yang telah di gariskan," tegasnya.

Perwakilan MPW Muliani sebagai ketua tim untuk melaksanakan muscab di Kalteng pada kesempatan itu menyampaikan, mengapresiasi pelaksanaan musyawarah Cabang PP, harapannya supaya PP mewujudkan eksistensinya di Barito Utara, dan intinya menjaga keutuhan NKRI
"Saya berharap PP menjalin kerjasama dengan semua elemen seperti Polri dan TNI agar organisasi bisa berjalan sesuai garis yang telah di tentukan," tutupnya. (Led)
Next Post Previous Post