Bupati Pulang Pisau Tutup Acara Pameran Pembangunan Expo.


Pulang Pisau, IB - Bupati Pulang Pisau tutup acara pameran pembangunan expo dan hiburan rakyat dalam rangka Hari Jadi Kab. Pulang Pisau Ke - 17 dan HUT Kemerdekaan  RI ke - 74.
Acara itu bertempat Halaman Stadion HM. Sanusi, Jl. Darung Bawan, Kec. Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau, Rabu (21/08/2019).

Beberapa tamu undangan hadir pada acara tersebut seperti Kapolres Pulang Pisau, Anggota DPRD pulang Pisau, Unsur FKPD Pulang Pisau, beberapa Kepala Dinas Pulang Pisau dan yang lain-lainnya serta dipadati Ribuan masyarakat memadati lokasi acara tersebut.

Sesuai beredarnya kabar berita sebelumnya di beberapa medsos, acara tersebut memang menghadirkan artis ternama dari Ibu kota untuk memeriahkan penutupan acara yang berlansung, seperti Fitri Carlina dan Risty KDI.

Dalam orasinya, Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo S.,Sos.,Mm menjelaskan," Terimakasih saya ucapkan kepada jajaran TNI- POLRI serta kepada satpol PP karena telah memberikan rasa Aman dari acara demi acara yang berlansung.

Perlu saya kabarkan Pula kepada masyarakat Pulang Pisau. Pemerintahan Pulang Pisau selalu ingin membangun Kabupaten ini. Seperti halnya untuk tempat beberapa bidang olahraga yang sekarang kita masih belum ada tempatnya. Pemerintah selalu berupaya bekerja keras untuk membangun biar masyarakat bisa memanfaatkannya. Alhamdulillah sekarang Pemerintah telah mulai membangun GUR yaitu untuk 8 tempat cabang olahraga dalam satu lokasi Stadion HM.Sanusi," Ujarnya.

Sebelum memasuki tahap penutupan, diumumkan pula para pemenang lomba terbaik Karnaval, Stand, FBIM dan Lomba Gapura.

Katambung telah dipukul Bupati Pulang Pisau secara simbolis, sebagai tanda acara itu resmi ditutup. Beliau didampingi Unsur FKPD Pulang Pisau, Anggota DPRD Pulang Pisau dan Kapolres Pulang Pisau.