Kedatangan Rombongan Jemaah Haji di Sambut Oleh Bupati Barito Utara

Muara Teweh, MKNews-Kedatangan rombongan jemaah haji asal Kabupaten Barito Utara, yang tergabung dalam keloter 18 Tahun 1440/1441 H/2019 di sambut oleh Bupati H.Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekda dan unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, serta ratusan keluaraga jemaah haji, di halaman Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Minggu 15/09/2019.

Bupati Barito Utara dalam sambutannya, menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT karena Jemaah Haji asal Kabupaten Barito Utara, secara umum selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib sesusai dengan jadwal yang telah ditentukan," ucap Bupati.

Alhamdulilah, para jemaah haji yang tergabung dalam keloter 18 asal Kabupaten Barito Utara, telah tiba dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat, dan mudah-mudahan ibadah haji yang telah dilaksanakan sewaktu di tanah suci Mekah oleh Bapak/ ibu/ saudari seluruhnya mendapat predikat haji yang mabrur," do'a H.Nadalsyah.

Ketua rombongan Mahlil Ridwan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa rombongan haji Kabupaten Barito Utara yang tergabung dalam keloter 18 pelaksanan haji seluruhnya berjalan dengan baik dan lancar.
Dari 127 orang Jemaah Haji Kabupaten Barito Utara, yang kembali  ketanah air berjumlah 126 orang dikarenakan satu orang jemaah haji meninggal dunia di Tanah Suci.(Led)