PKB Murung Raya Miliki Fraksi Sendiri Di DPRD Murung Raya.


        Keterangan photo. Rahmanto Muhidin Ketua DPC PKB Murung Raya Anggota DPRD                  Periode didampingi isteri Dina Maulidah. (photo. ap).

Puruk Cahu - MKNews-Pemilu serentak Pilpres, DPD RI dan Pileg 17 April 2019 lalu menorehkan sejarah baru untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Murung Raya.  Dalam pemilu serentak tersebut telah menghasilkan perwakilan baru dari setiap Daerah Pemilihan Calon Anggota Legislatif, yakni dari Dapil Murung Raya I, II dan III, sehingga Caleg PKB Murung Raya memperoleh 3 kursi di DPRD Murung Raya, Dapil Murung Raya I Akhirudin,  Dapil Murung Raya II Rahmanto Muhidin dan Dapil Murung Raya III Rahmat Hidayat.

Pada periode sebelumnya PKB Murung Raya hanya memiliki 1 kursi yaitu Rahmanto Muhidin, dulu dari Dapil Murung Raya I sekarang Dapil Murung Raya II. Kini semakin lengkaplah PKB Murung Raya dengan adanya perwakilan di semua dapil dengan demikian Partai Kebangkitan Bangsa Murung Raya kini memiliki Fraksi sendiri di DPRD Murung Raya Periode 2019 - 2024.

Rahmanto Muhidin Anggota Legislatif 3 periode yang juga Ketua DPC PKB Murung Raya sangat bersyukur Terhadap Allah SWT dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PKB, konstituen, relawan dan simpatisan serta seluruh masyarakat Murung Raya yang telah menaruh kepercayaan kepada caleg-caleg PKB Murung Raya.

"Kami Anggota Legislatif dari Partai PKB Murung Raya merasa bangga mendapat kepercayaan dari konstituen, relawan, simpatisan dan masyarakat Murung Raya untuk mewakili di DPRD Murung Raya. Kami juga senantiasa akan menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya. Tetap konsisten dan komitmen dalam membantu masyarakat, karena bagi kami di PKB berpolitik merupakan sarana ibadah dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas", urai Rahmanto. Rabu, (11-9-2019).

Rahmanto juga berharap, kedepan PartaI PKB Murung Raya tidak hanya  memiliki wakil laki laki tapi juga dapat memiliki wakil Perempuan yang duduk di DPRD Murung Raya dan ia juga berharap dari PKB akan terlahir pemimpin pemimpin yang Amanah dan Istiqomah, untuk itu ia dan jajaran pengurus dari berbagai tingkatan akan lebih memperhatikan dan memperjuangkan apa yang menjadi kehendak atau aspirasi rakyat. (ap).