Menjelang Tahun Baru Satbrimob Polda Kalteng Melakukan Pengamanan di Taman Wisata Dermaga Kereng Bengkirai



Palangkaraya, MKNews-–Satbrimob (Satuan Brigade Mobile) Polda Kalteng melaksanakan pengamanan di Taman Wisata Dermaga Kereng Bengkirai Kecamatan Sebangau Palangka Raya Minggu (29/12) pukul 08.30 WIB.
Guna Menjaga Keamaan dan Ketertiban menjelang tahun baru.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol. Bambang Widjanarko, S.I.K., M.Si. memimpin langsung sebagai Komandan regu ( Danru ) 2 Pleton 1 Kompi 1 Batalyon A Pelopor sedangkan Bripka Sipet selaku Kapala tim SAR (Search And Rescue) Polda Kalteng.

Selanjutnya tim SAR Satbrimob Polda Kalteng yang berjumlah enam personel berangkat menuju Lokasi untuk melaksanakan pengamanan dan Patroli air serta bersiaga di seputaran Taman Wisata Dermaga Kereng Bengkirai yang juga melibatkan peralatan berupa satu unit kendaraan Truck SAR, satu unit Perahu Karet dan peralatan SAR lainnya.

Kegitan tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan di tempat wisata sekaligus mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti korban tenggelam,
ujar Dansatbrimob saat dikonfirmasi keesokan harinya.

Dansatbrimob juga menyampaikan bahwa "Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Di Kotawaringin Barat", tutup Dansat Brimob.( Didik )