HJ. SUPRIANTI RAMBAT HADIRI SYUKURAN HUT PARTAI GERINDRA YANG KE -12 DI SEKRETARIAT DPC PARTAI GERINDRA SAMPIT


Sampit, Medis Kalteng News- Peringatan HUT partai Gerindra yang ke 12 pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020 yang dihadiri seluruh pengurus DPC partai Gerindra, anggota fraksi DPRD Kotim, PAC dan anak ranting dan sayap partai yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPC partai Gerindra Kotim Jalan Darung Bawan No 46 B Sampit.

Dalam memperingati HUT partai Gerindra yang ke-12, ratusan simpatisan partai Gerindra dihadiri para srikandi-srikandi partai Gerindra.
Foto:Ketua DPC Gerindra  H.Ari Dewar dan Hj,Suprianti Bakal Calon Bupati dalam HUT Partai Gerindra.

 Ketua DPC partai Gerindra Ary Dewar ketika diwawancarai beberapa wartawan menyampaikan "Gerindra Kotim menyelenggrakan ulang tahun yang ke-12 dalam rangka menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Kotim yang telah mempercayakan kami duduk di legislatif yaitu ada 5 kursi sehingga kami walaupun tidak cukup mengusung Bupati tetapi kami kekurangan 3 kursi untuk mengusung calon Bupati Kotim. Insya Allah partner-partner koalisi kami kedepan sudah ada. 
Menyangkut nama Hj. Suprianti Rambat bahwa dari arus bawah sampai ke DPC sudah 99% mendukung Hj. Supriyanti Rambat." katanya.
"Dari partai koalisi tidak ada syarat menyangkut calon bupati dari partai Gerindra, kita serahkan kepada calon bupati sendiri  yang pas menurut Beliau, yang penting mencukupi kursi untuk syarat dari UU, 8 kursi untuk maju ke KPU kalo lebih syukur  Alhamdulillah, Gerindra sendiri mengusung wakilnya H Sanidin dan H. Burhanudin" tambahnya.

Sementara calon Bupati yang diusung partai Gerindra Hj. Suprianti Rambat menyampaikan "Mohon doa dan dukungannya dalam pencalonan saya,  untuk nama wakil masih kami cari yang terbaik" ujarnya.

Peringatan HUT partai Gerindra yang ke-12 ini juga dimeriahkan dengan    alat musik elektronik dan makan bersama.[A R]