KODIM 1011/KLK GELAR KOMSOS DENGAN ELEMEN MASYARAKAT.




SAMPIT MKNews-Komsos Kodim 1011/Klk mengambil tema  Merawat Kebhinekaan untuk Tangkal Radikalisme dan Separatisme, rabu (04/03/20).

Bertempat di Lapangan Tembak Parikesit Kodim 1011/Klk Jalan Kalimantan Gg 1 RT 17 Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. Dengan tema 'Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme dan Separatisme Dalam Bingkai NKRI'. 

"Kegiatan ini bertujuan guna terwujudnya arti penting pemahaman bahaya radikalisme dan separatisme bagi segenap komponen bangsa yang berada di wilayah jajaran Kodim 1011/Klk. 

Serta memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi, yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 dengan semangat bela negara guna mewujudkan NKRI yang merdeka, bersatu, berdaulat serta adil dan makmur", kata Dandim 1011/Klk yang disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 1011/Klk Lettu Inf Tukirin. 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua FKUB Kabupaten Kapuas, Ketua NU Kabupaten Kapuas, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Kapuas, Ketua Resort GKE Kabupaten Kapuas, Ketua Paroki Santo Matius Kabupaten Kapuas, Satpol PP Kabupaten Kapuas, Mahasiswa STAI Kabupaten Kapuas.(red*)


-